Minggu, 22 Februari 2009

mecintaimu bodoh !

terlalu banyak lirik yang bisa mengingatkanku pada dirimu. memang aku pernah melupakanmu, tapi itu hanya sejenak. hingga kemarin aku masih bisa mengingat jelas dengan setiap inchi yang ada ditubuhmu. aku bisa melihat perbedaan sorot matamu, aku masih bisa mengingat bagaimana seharusnya kau tersenyum.

sebelum dan setelahku mengenalmu, namun kini semua itu berubah. apakah kau tahu jika aku melakukanny karena aku mencintaimu bodoh !

jika saja cinta yang ku miliki cukup untuk meruntuhkan perbedaan yang ada.
tapi tidak
jika saja cinta yang ku punya dapat meyakinkan dunia ini.
ternyata tidak
jika saja cinta yang ku perjuangkan dapat kita nikmati.
tetap saja itu tidak akan mungkin terjadi..........

aku tidak terlalu naif untuk bisa melakukan itu demi cinta. cinta dan perbedaan yang kita punya tidak cukup bodoh ! hari ini kau akan semakin berbeda... teramat sangat berbeda. tidak akan ada lagi pantulan dari bayangan yang lainnya. hanya ada dia. dan aku merelakan itu. kau tahu mengapa aku melakukannya? karena aku mencintaimu bodoh !

Tidak ada komentar: