Kamis, 05 Maret 2009

over ?

dikantor sambil mendengarkan mp4, ehm... membuatku terbawa pada sebuah lamunan. berhubung boss blum dateng, males masuk ke segala forum yang ada, akhirnya g nongkrong dblog sendiri. entah sudah berapa lagu yang silih berganti hilir mudik digendang telinga ini. dan entah sudah berapa banyak pula kisah yang terlintas di otak. satu lagu saja mempunyai banyak arti. yupp... kenangan or sejarah ?

seperti misalnya im yours by jason mraz... ternyata bukan hanya satu cerita yang ku punya saat lagu itu mulai masuk ke gendang telinga dan kemudian meracuni imajinasiku. mulai dari cerita tentang my luvly nyooong hingga my bestfren.. hari ini seseorang menuliskan tentang im yours dstatus pesbuknya. g tau klo kalimat itu bukan buat g, cuman... membacanya saja sudah membuatku ingin bermain dalam lamunan. terkadang aku berpikir tentang "kenangan yang sudah lalu", begitu banyak hal yang telah berubah. apakabar mereka saat ini ? mereka ? yupp... lebih dari satu tapi tak perlu pula aku mengabsent nama - nama mereka. karena sampai saat ini aku masih tidak dapat mengingat dengan jelas nama - nama mereka. jangankan nama, rupa mereka pun aku sudah lupa. hanya sebagian dari mereka yang masih ada dalam ingatanku. kenapa bisa seperti itu ? siapa yang patut dipersalahkan jika kondisinya seperti ini ? ehm... daya ingatku atau jumlah mereka yang tidak cukup masuk ke dalam daya ingat ini ? entahlah...

hari ini aku mulai berpikir tentang setiap mereka yang mereka g permainkan. maaf ya... hanya sebagian dari mereka yang masih mau menjalin silahturahmi, dan hanya sebagian dari mereka pula yang masih ku izinkan ada silahturahmi. selebihnya, cukup sampai disini. jika ada yang bilang aku type orang yang mudah jatuh cinta, hahaha.... rasanya aku ingin tertawa. karena aku hanya mengagumi tidak mencintai...

Tidak ada komentar: