Jumat, 21 Mei 2010

cinta ini membunuhku


nenek bilang cinta itu anugerah. dan biasanya kita bahagia ketika mendapatkan anugerah. bie ndak lagi mau cerita dunia percintaan bie yang menurut bie seperti dua mata pisau. komentarkomentar dari lidah yang tak bertulang dan jemari yang tak bertuan membuat bie memilih untuk membahas rasa cinta bie kepada yang namanya KOPI

kopi mengandung kafein


yeah, semua orang juga tahu bahwa kopi itu mengandung kafein. tapi ndak semua orang setuju bagaimana indahnya dunia ini ketika bie bercumbu dengan kopi. tenang.. tenang.. ocehan ini bukan berarti bie sedang membuat pledoi agar bie dapat kembali rujuk dengannya. bie sungguh teramat sangat mencintainya ! tapi rasa cinta bie itu dapat membunuh bie. ehmm... jika saja nenek masih ada dihadapan bie saat ini, ingin bie tanyakan apakah cinta seperti ini dapat disebut sebuah anugerah ?

cinta bie padanya menurut bie tidak berlebihan. buat bie.. kopi itu adalah bagian dari ciptaanNya yang sempurna. no doubt.. yang namanya sempurna itu relatip to? mereka yang tidak mencintai dengan kesungguhan hati hanya dapat berkomentar. tidakkah mereka merasakan begitu harumnya aroma kopi yang seakan-akan menari menggoda? tidakkah mereka tergoda akan warna sang kopi?

seorang teman pernah bilang sama bie, kopi itu rasanya pahit. hahaha.. tidakkah rasa cinta itu juga pahit? kenikmatan yang membuatnya terasa manis.

dari artikel yang pernah bie baca, dikatakan bahwa 80% orang dewasa di dunia minum kopi sedikitnya sekali sehari. huehuehue... hal ini membuat bie seolah-olah dinyanyikan lagunya michael jackson yang 'you are not alone' ^^

lagi pula kopi itu ada dimana-mana. sampe-sampe ada beberapa istilah yang sering menggunakan kata kopi. misalnya coffee morning dan coffee break.

kini percintaan bie dan dirinya harus berakhir sudah. cinta bie kepadanya make me dying. huhuhu... cinta ini membunuhku !

Tidak ada komentar: