Kamis, 09 Desember 2010

that is it !

that is it ! .... kalimat itu yang pertama kali terbersit di benak bie ketika ada seseorang yang datang pada bie untuk bercerita. mencari pembelaan dan kebenaran akan diri sendiri. apakah ini tidak termasuk pada kategori egois? apakah kata egois hanya milik bie seorang? that is it ! ... yeaaah... ::mukesebodoteuing::

oik.. oik... jangan lupa kalo bie itu tetap membiarkan kalian terus berasumsi buruk tentang bie. tenang saja, for bie... umur bie ndak akan berkurang jika kalian terus berasumsi seperti itu.

first of all... bukannya bie antikomitmen, but bie blum bertemu dengan sebuah karakter yang bkin bie berkomentar "that is it!". kekakuan bie ini yang bie "tampak" seperti seorang player. but.... jauh dilubuk hatikyu ::cieeee:: tak ada kamsud mempermainkan semua ini :)

actually, bie sudah menemukan karakter yang bie mau. yeay... bie menemukannya. wait and see ae... apakah yang bie mau sesuai dengan apa yang Ia mau? ehmm... kali ini dia tidak termasuk dalam sirkuit bie. tidak pernah masuk dalam taman ini. one by one bie mulai cek.. ini mau bie, yang ini juga bie mau, yang ini juga.. dan yang ini. lalu yang gak bie mau? sesuai dengan kesepakatan klo maunya semau mu yaaa mati aja =))

pas dia bilang kya gtu, bie merasa ktmu abah or appah bie.... ::blush::
and akan ada waktunya bie bilang... that is it !

hari ini ada pengalaman baru buat bie, naek kopaja ampe kantor. tampak tidak penting buutt.... u know what ::ifdont, i dontcare:: selama perjalanan bie cemas dan clingakclinguk waswas nyasar. dear my jepri.. tolong cepat kembali dan temui aku ditempat biasa. hehehe...

ehmm my jepri blum bisa bkin bie bilang that is it !


Tidak ada komentar: