Rabu, 25 Mei 2011

kasih adalah (mbak) love !

kasih itu berwarna apa mbak ?

apakah aku boleh mewarnainya serupa dengan kertas ini

putih

bukan merah muda atau pun pink

... dan kau hanya menjawabnya dengan senyuman

kasih itu bentuknya seperti apa mbak ?

apakah aku boleh memberikan lengkungan diantara gambarmu ?

sayap

bukan bentuk hati yang seperti aku lihat di kartu ucapan saat hari kasih sayang

... kali ini pun begitu

kasih itu ada dihari apa mbak ?

apakah aku boleh memperingatinya pada 14 januari 2011

bukan pada saat 14 februari ketika harga cokelat dan bunga melonjak tinggi

... kau pun terdiam

kasih itu sebesar apa mbak ?

aku ingin memenuhi setiap sudut dari kertas ini

... aku tak mendengar jawabmu, tapi aku melihat jawabmu

eeeng iiingg eengg.... lihat gambarku mbak

mbak bisa terbang !

mbak seperti malaikat !

.... mungkin saja Ia memang menciptakan mbak sebagai malaikatku

nb : dear mbak, ini bukan bagian dari gombalan saia but ...... saranghaeyo !!!

ma'acih buat semuanya..Kiss

Tidak ada komentar: