Selasa, 03 April 2012

dimulai dari NOL!

aahh sedari kemarin jemari ini tak sabar untuk bertemu dengan keyboard dan memuntahkan semua aksara yang ada dihati. 


akhirnya si saia kebagian juga melakukan perjalanan dalam misi menyelesaiakan permasalahan hati. rasanya: leegaaaa...


jadi kemarin itu bie sedikit tersandung pada sebuah keputusan. ehmm.. biasalah anak mudanya mumet dengan masalah hati, padahal mah ya udah janji ndak lagi-lagi pake hati etapinya yang namanya manusia kejedot juga.
*elus-elus dengkul

dan dengan ridho Tuhan Yang Maha Esa akhirnya perjalanan pun dilakukan tanpa peduli dengan harga tiket. rasa ingin menyudahi semua ini begitu menggebu-gebu... daaannn tepat dihari ke seratus dua puluh. yaaa... seratus dua puluh, kau tak sadari itu? ehmm bagiku itu lebih baik.



aku ingin memulainya dari NOL, bukan denganmu..
aku ingin memulainya bersama diriku sendiri, kedatanganku kemarin ingin mengambil kembali janjiku dihari ke seratus.


diiringi sebuah lagu dari kotamu aku menjejakkan kaki dibumi yang sama denganmu. aku pernah di episode itu, seruku pada diriku sendiri. aku kembali menapaki jalan yang pernah aku lewati. memungut kembali kenangan yang pernah tercecer disana. bukan untuk ku lihat kembali, aku mengemasnya dilaci ranselku dan akan ku tinggalkan disepanjang jalan menuju kotaku.


aku ingin memulai dari NOL.. bukan denganmu..
aku ingin memulainya bersama lelaki yang tau siapa dirinya. lelaki yang mengerti apa yang ia mau..


maaf tak menyajikan kata maaf untuk semua ini
terimakasih karena tak menyajikan kata terimakasih untuk semua ini


aku kembali ke kotaku, bertarung untuk mimpiku.. dan melupakan tentang mimpi yang lain. jangan tanyakan demi apa.. karena kau mengerti betapa egoisnya aku (n_n)

Tidak ada komentar: