Rabu, 18 Juli 2012

real world

ehmm ini bukan sekali dua kali seseorang bicara tentang real world pada bie. beberapa waktu yang lalu tuan lebah yang bicara ini pada bie: "itu karena mereka ndak hidup di real world bie".

awalnya sempat ingin bertanya banyak hal tentang ini, tapi nanti saja.. setelah sekian lama tak saling melibatkan diri dalam sebuah percakapan, bie memutuskan untuk tidak bertanya hal yang menurut bie serius. karena bie sudah tau jawabannya.. kau tahu apa yang harus kau lakukan bie!, begitulah jawabannya.

dan kemarin seorang teman dipulau sebrang entah mengapa berkata "aku ini bukan type yang seperti itu, aku hidup di real world'

wow.

real world

dunia nyata, teman!

baiklah.. mari bahas tentang bie yang mereka bilang ndak hidup di real world. ini dikarenakan hobby bie yang memposting kalimat-kalimat sebaris yang sarat makna gejeh. haha.. kadang bie juga geli sendiri maka dari itu bie membedakan mana postingan yang seperti ini mana postingan yang emang real.

bie sendiri membagi waktu bie antara kehidupan nyata yang mereka sebut real world dengan kehidupan pribadi yang bie isi dengan berselancar di dunia maya dan dunia imaji.

bicara real world teman bie bilang klo real world adalah dimana ia bisa menjadi dirinya sendiri.

ehmm.. bagi bie itu bukan real world, karena dunia yang dimana kita bisa menjadi diri sendiri hanyalah ada ketika kita berimaji.

bagi bie.. dunia ini panggung sandiwara.

hingga detik ini bie masih menggunakan tagline itu, dan awal tahun ini tagline itu bie hapus dari taman ini karena seorang teman yang tak terima dengan sikap bie. menjadi diri sendiri. yeaah..  untuk menjadi diri sendiri tak harus mengurusi diri orang lain kan? hahaha.. masih gak sepaham tentang real world.

bagi bie defenisi real world tak beda dengan defenisi surga, tak ada yang tahu apa itu surga. jadi tak usahlah terlalu mengembargemborkan.. im a real man from the real world. prettt.

lalu kau sebut aku apa? wanita yang hidup dengan imaji dan selalu bicara tentang ilusi?

untuk sadar tetap berdiri di pijakan bumi, bie juga melakukan aktivitas lain untuk berinteraksi dengan dunia nyata 

berjalan-jalan!!!!

okeh.. banyak hal yang bie dapat dari hobby yang satu ini, salah satunya nilai moral yang sering bie terima dari orang-orang yang bie temui. ehmm bie percaya dengan kalimat yang bie dapat ketika berjalan-jalan ke suatu tempat. selalu ada keberuntungan disetiap perjalanan. yupp.. itu sudah menjadi motto bie sekarang ini.

real world
real man

ehmm.... dan bie masih terus berselancara di cyber world
*lol

Tidak ada komentar: