Rabu, 30 Maret 2011

ur the winner, bah :)

yang kuat bukanlah yang menang, yang menanglah yang kuat

jika saja si abah tahu kekalahan bie kali ini dan tahu keberadaan kalimat itu, sepertinya saia akan menerima kalimat itu sepanjang masa dengan mimik wajah yang ada disamping ini.


akhirnya saia tahu dengan cara apa saia melupakan jalanjalan dan semua kesukaan saia. hehe... see mister, saia melakukan apa yang anda katakan :p

cari uang ampe uang mencari saia... :)

yang akan saia lakukan kali ini adalah apa yang abah inginkan. ehmm.. bertekuklutut dengan impian abah. yeah... kaulah pemenangnya, sejauh apa pun saia berlari pada akhirnya saia berjalan juga mendekati impianmu itu.

to Tuhanku Yang Maha Agung... apa yang saia lakukan kali ini juga termasuk untuk membahagiakan mai appah, so pleeeaseee... jangan jemput dia dulu :)

bisa kan bantu bie? *mataberkacakaca*

hidup-belajar-mimpi ... semuanya saling berkaitan
setiap orang hidup haruslah belajar, dan setiap pelajar pastilah punya mimpi... bkin hidup jadi lebih hidup :D

bie punya celengan yang ngisinya kapan aja bie mau. kadang isi kadang gak, tapi tiap kali bie liat tu celengan rasanya pengen beli ini dan beli itu. pertanyaannya adalah cukup gak?

mimpi

dulu... abah bilang, dengar apa yang aku bilang karena aku pernah gagal. dan sekarang bie mengerti, setidaknya setelah bie melakukan apa yang bie tahu. abah adalah pemenangnya :)

dear abah, jika bie sudah BESAR nanti... bie akan kase SEMUA yang abah mau... bie tahu abah ndak tergilagila akan materi (abah bilang makan smua uangmu itu). hehe... rada ketus dan kejam, but stidaknya dari kalimat itu bie tahu. uang ndak bisa beli kebahagiaan buat abah dan emaak bie :)

love u baaahhh :*

Tidak ada komentar: