Jumat, 12 Desember 2008

dear mr. rainbow . . .

anyoeng haseo ^^

pagi ini aku mengirimkan pesan untukmu setelah aku menyampaikan rasa rinduku padamu. ada rasa kecewa yang ku rasa setelah kau mengatakan ketidakpercayaanmu pada apa yang telah aku katakan. howeve' terimakasih, karena dengan begitu kini aku sadar bahwa kamu tidaklah berbeda dengan yang lainnya . . .

siang nanti aku tidak yakin akan ada pesan yang akan kusampaikan padamu. aku tidak pernah berpikir bahwa kau adalah seorang dewa karena aku pun bukanlah seorang dewi. aku tidak pernah berpikir bahwa kau adalah malaikatku karena aku bukanlah seorang bidadari.

terimakasih telah memberikan sebuah judul untuk tulisanku. terimakasih telah memberikan warna dalam hidupku. terimakasih telah membalas pesan - pesanku. terimakasih telah membuatku untuk melakukan hal yang tidak ku sukai. . .

Tidak ada komentar: