Sabtu, 06 Desember 2008

hey, aku mencintaimu . . .

2funny 2funny 2funny 2funny 2funny 2funny 2funny 2funny 2funny 2funny 2funny 2funny 2funny 2funny 2funny 2funny 2funny 2funny 2funny 2funny 2funny 2funny

aku akan tertawa sebelum kau akan menertawai apa yang telah terjadi padaku saat ini. teman, jika saja kau tahu, bila aku baru saja menyadari sesuatu yang ku haramkan padamu, dulu. seandainya saja ku katakan padamu jika aku tak mempunyai niat untuk memilikimu, apakah itu sebuah kemunafikan? atau aku harus berlaku sebagaimana yang kau inginkan dariku?


teman, aku pernah ingin menjadi bagian dari impianmu tanpa kau perlu mengusik impianku. apakah itu juga bagian dari defenisi keegoisan bagimu? entahlah . . . aku merasa jika semua ini adalah beban. tapi entah kenapa aku begitu ingin selalu berbicara denganmu. aku ingin ada sebagian dari waktuku yang telah berlalu ada bersamamu. aku ingin mendengar keluhanmu dan cacianmu. aku rindu ingin mendengar kata - katamu


aku tak pernah berpikir untuk memandang apa yang kau miliki. karena aku merasa beruntung telah menemukanmu sebelum kau 'kan pergi. mungkin terkadang aku akan menjadi seseorang yang sangat rapuh, dan aku tahu itu adalah sebagian hal yang tak kau sukai dari bagian dihidupku. sadarkah bahwa kau pernah menginginkan aku agar aku dapat memahami, namun aku tak dapat melakukannya hingga saat ini. tapi bila kau memang akan pergi, jauh . . . aku akan rela untuk melepaskanmu. dan aku pun akan mendoakanmu agar kau bahagia, disana. aku tak pernah merasa bodoh untuk terus melakukan hal itu, karena aku merasa bangga saat kau percayakan aku mendengar keluhanmu.


apakah aku bodoh dimatamu? tapi aku tak butuh jawabanmu, aku punya alasan yang cukup 'tuk berada disini dan bersikap seperti ini. malahan . . . aku tidak punya alasan 'tuk pergi darimu. bagiku ini adalah indah ! aneh ? aku ? tidak !!! saat ini aku akan tetap menjaga rasa ini. entah nanti. tapi untuk saatn ini aku cukup bahagia dengan rasa ini.

aku tahu mungkin bagi mereka aku adalah manusia bodoh. tapi bukankah mereka juga seperti itu? teman. bagiku sudah cukup aneh bila ada orang yangrela menyianyiakan hidupnya demi cinta. itu bukan aku !!! aku hanyalah seseorang yang rela sebagian hidupnya untuk orang lain. maka, jangan pernah berharap 'tuk mengharapkan lebih dari apa yang dapat aku lakukan saat ini.

Tidak ada komentar: