Jumat, 19 Desember 2008

sebelum aku pergi . .

hey, adakah kau merasakan hal ini? sudahlah, mungkin sudah sepatutnya tidak ku pertanyakan lagi tentang diri ini. karena pada akhirnya aku akan pergi dan segera melupakanmu. entah sudah berapa matahari yang telah ku lewati tanpa tahu keberadaanm . . .

hey, jika nanti rasa ini hanya akan menjadi sebuah kebiasaan, maka maafkan aku. aku yang tidak bisa menjanjikan sesuatu untukmu. aku yang tidak dapat menjadi apa yang dalam benakmu. aku yang tak mampu menjadi mimpimu. maka izinkan aku . . .

hey, aku akan membiasakan diri tanpa pesan darimu lagi. aku akan membiasakan diri untuk mengacuhkanmu. aku akan membiasakan diri untuk segera menjauh darimu. aku akan membiasakan diri hidup dengan keabuabuanku. dan aku akan membiasakan diri tanpa pelangimu . . .

hey, sebelum aku pergi adakah pesan yang akan kau sampaikan ?

Tidak ada komentar: