Kamis, 04 Desember 2008

terimakasih, penipu . . .

kepada seseorang yang teramat ku banggakan . . . ashamed0002


apakabarmu hari ini ? tidakkah ada pesan untukku yang akan kau tinggalkan ? aku tidak sedang menanti, karena aku tahu penantianku itu hanya sebuah kebodohan belaka. karena aku sudah menyadari betapa bodohnya aku yang terlalu membanggakanmu.


kepada seseorang yang teramat ku andalkan . . . ashamed0002

dimanakah dirimu saat ini ? kali ini aku tidak akan menceritakan tentang segala bentuk dari permasalahanku, karena aku tahu bahwa aku tidak layak untuk mengandalkanmu. namun aku mencarimu hanya untuk mengucapkan segala bentuk terimakasihku saja.


kepada seseorang yang udah merasa . . . ashamed0002

terimakasih telah memberikanku warna - warni yang indah. terimakasih telah memberikanku kesempatan untuk merasakan sakitnya diperlakukan sama dengan mereka yang telah ku perlakukan seperti ini. terimakasih telah memberikanku janji yang indah. terimakasih telah membuatku bisa menulis lagi. terimakasih telah membuatku masih bisa merasakan sakit. terimakasih telah menyediakan dan meluangkan waktu untuk terus menipuku !

1 komentar:

Life is rollercoaster mengatakan...

waduh..
banyak banget kata2 makasihnya...
baru putus buu??