Selasa, 20 Januari 2009

bertahan !

ehm... ini udah minggu yang ke berapa ya sejak si "kuch kuch ho ta hai" terjadi. huah, lumayan bikin imsonia kambuh euy. kya semalem untung az ada temen yang bisa di ajak chat, klo ndak wew... mati gaya lagi deh ampe subuh. baru bisa tidur jam 5an trus bangun jam 6 ngumpulin nyawa 1/2 jam cukup lah. klo lagi banyak pikiran kya gini susah banget bisa di ajak kompromi.

berharap Tuhan mengabulkan doaku, bertahan dengan komitmen yang ada. ya walau ini membuat g seperti menjadi orang lain. ehm.. biarkanlah ^^

mereka tidak pernah tahu apa yang sedang terjadi, so g akan berusaha menghadapi ini. hadapi dengan seyuman :)

ini sudah hari ke berapa dengan program FUSH ! ( Fasting Until Something Happens ! ). g harap g bisa bertahan hingga Tuhan benar - benar mengabulkannya. hidup bersama Dia benar - benar seperti rollercoaster. g bener - bener di aduk kemudian di bentuk menjadi apa yang Ia mau.

sepanjang tahun, g berharap bisa focus dengan apa yang g targetkan. jadi teuing buat semua hal yang dah g lakukan di 2008. semuanya telah berakhir ketika lonceng benar - benar berhenti teman . . .

tahun ini g pengen lonceng berdentang dengan gemuruh, jadi g akan tetap bertahan dengan smua yang ada. bantu aku ya Tuhan . . .

Tidak ada komentar: