Sabtu, 31 Januari 2009

mereka bilang aku . . .

tidak ada yang tahu tentang hal ini. mereka hanya tahu sekedarnya saja, seperti yang aku tahu kalau mereka ingin aku tetap kuat. pengen cerita tentang semua ini, tapi masih belum bisa meyakinkan diri bahwa dengan bercerita kepada mereka aku akan baik - baik saja. satu hal yang aku ingat : " siap tidak siap hadapilah tembokmu !"

hey, sadarkah kau dengan kalimat itu ? ehm... mungkin bagimu itu tidaklah berarti, tapi bagiku teramat sangat berarti. aku ingin tunjukkan bukan hanya kepadamu, tapi juga kepada dunia kalau aku bukan anak kecil lagi dan aku bukan seperti apa yang sedang engkau pikirkan. aku mampu dan aku bisa !

pysco !


ya . . . aku memang seorang psyco, tapi maaf aku tidak peduli dengan pendapatmu. ini adalah sisi keegoanku.

berharap semua ini akan segera berlalu dan aku berdiri sebagai pemenangnya. satu per satu pertandingan ini akan segera ku selesaikan. tak perlu kau bertanya apa yang sedang terjadi. cukup saja kau berdiri dsana dan menggerutu tentang betapa rumitnya aku.

Tidak ada komentar: