Senin, 09 Februari 2009

kesalahan yang sama . . .

ehmm... mungkin g terlalu bodoh untuk melewati masa - masa ini. menuntut sebuah kedewasaan ! tapi kali ini tanpa perlu menarik nafas panjang. toh pada akhirnya keegoan yang g punya lebih menunjukkan siapa dirinya. apakah kata maaf kali ini masih berlaku ? entahlah, karena kali ini pun aku masih tidak peduli....

ya mungkin aku bisa mengucapkan kata maaf untuk ketidakpedulian yang ku punya...

g gk peduli apakah lu bener - bener dengan pernyataan lu itu
g gk peduli apakah lu tersinggung dengan pernyataan g

karena : aku tidak pernah peduli !

kali ini dapatkah kau menilai tingkat ego yang ku punya. aku tidak sedang membanggakannya, atpi maaf kau yang menuntutku untuk memperlihatkannya.....

kesalahan yang sama dan itu g lakukan berulang - ulang kali. bodoh ? ya aku tahu itu ! entah sudah berapa kali aku mengingatkanmu untuk tidak bersinggungan dengan ego yang ku punya. apakah kau melupakan kalimat itu atau mungkin tiada kau memperdulikannya ? begitulah kali ini aku memperlakukanmu.............

Tidak ada komentar: