Jumat, 27 Februari 2009

kuat dan semangat !

happy bday my brother.....

* tiup lilinnya *

wish u all the best

menjelang maret, tetap kuat dan tetap semangat ! ehm, bulan kedua dan dentang lonceng kedua pula. wew, ndak kebayang banyak hal yang udah Tuhan kasih buat g. banyak hal yang udah Tuhan percayakan buat g, walo ada beberapa hal yang harus g relakan hilang dari kehidupan ini. tapi g yakin itu untuk sementara. karena akan ada waktunya itu akan kembali. yesss, tetap kuat dan semangat josh !!!

pagi ini diawali dengan sebuah keputusan, ini memang tidak berarti untuk mereka yang ada diluar sana. tapi g yakin keputusan ini adalah hal yang terbaik untuk keluarga g. . seperti janji g pada diri sendiri, g akan membahagiakan mereka terlebih dahulu sebelum g membahagiakan diri ini. walau dengan rasa bahagia itu g harus merasakan sebuah rasa........... tapi g tidak menyesali akan keputusan itu. tetap kuat dan semangat josh !!!

semangat g hari ini adalah : mereka !
kekuatan g hari ini adalah : my Lord....


tetap kuat dan semangat ^^

akhir-akhir ini g lagi jatuh cinta dengan sebuah aliran music, yaaa... walo g tau tu kyana aliran musik yang rada xxx . cuman g pikir cuman untuk menjadi pendengar + penikmatnya saja ndak salah to ? ampe sekarang blum ada orang yang tau dengan kebiasaan g ini, y paling cuman temen-temen kantor karena mereka juga merasakan efek positif. lets the party started........... !

Tidak ada komentar: