Sabtu, 28 Februari 2009

matahari di akhir February

hari ke dua puluh depan ..........

ini adalah akhir february, tapi bukan pula akhir dari segala masa yang g nanti. mungkin memang sebaiknya g harus terus "move" karena pada saat itu rasa syukur g lebh benar-benar terpakai. what of the maksud ? ehm... gmn y, tapi intinya tidur g malam ini eh semalem bener - bener gak nyaman. rasanya seperti punya hutang yang tak terbayarkan. sekarang udah pagi, ndak mungkin g melanjutkan diri di dalam alam mimpi. aduh, tidur - tidur ayam kya gini bener - bener menyiksa..

hari ne pelajaran apa lagi yang akan Tuhan kase ?

sepertinya banyak hal yang ingin g lakukan dibulan maret ini. pfuih... ternyata perjalanan dmaret cukup panjang euy. rasanya g seperti berjalan di gang sempit dan gelap = puuuusiiiiinnggg.... !!!!

hey, rasanya ingin menertawai diri sendiri karena baru saja g tanya ttg pelajaran hari ne ternyata Tuhan udah jawab. sebuah bacaan yang "menyentil" kebiasaan g, g harap se ne gak cuman sekedar menyentil tapi juga bisa ta jalani. Tuhan... maaf y


kenapa klo udah "stuck" kya gini g ngrasa jenuh ya? aduch... g gk bisa diem kya gini neh. wah.. wah... lagi - lagi Tuhan menyapa dsaat seperti ini. Dia tahu betapa merindunya aku . ergghhhh... rasanya ingin menangis d depanNya, ada rasa bersalah yang teramat sangat.

jika saja Ia dapat ku temui saat ini, ya... aku tahu Dia selalu ada disana. aku memang terlalu jauh melangkah, aku tahu akan kesalahan ini. aku .. argh !!!!

Tidak ada komentar: