Rabu, 18 Februari 2009

yang terlewatkan Y_Y

dimana kau selama ini
bidadari yang ku nanti
kenapa baru sekarang
kita dipertemukan

sesal kan tiada arti
karna semua tlah terjadi
kini kau tlah menjalani, du du du du du
sisa hidup dengannya

reff:
mungkin salahku melewatkanmu
tak mencarimu sepenuh hati
maafkan aku

kesalahanku melewatkanmu
hingga kau kini dengan yang lain
maafkan aku


tak berulang kembali
kau tak akan terlewati
segenap hati ku cari, du du du du du
dimana kau berada

repeat reff

walau ku terlambat
kau tetap yang terhebat
melihatmu, mendengarmu
kau lah yang terhebat




ya... ya... begitu banyak hal yang terlewatkan. bodoh ! kenapa bisa seperti itu ? hpfuh... jangan kau tanya mengapa karena ku tak tahu ^^

hehe, ndak gtu juga se cuman banyak hal yang sekarang baru bisa disadari. di mulai dari hal - hal yang teramat kecil, lebih kecil dari amoeba ( ini bukan arti dari asli muka orang batak ya ^^ ). nyaris saja aku melupakan mereka yang lebih membutuhkan aku, aku terlalu memfocuskan diri kepada rasa sakit yang terabaikan.

bulan depan orang yang pernah memenuhi setiap tulisanku akan memulai kehidupannya yang baru bersama pujaan hatinya. awalnya ada rasa benci ketika mengetahui semua ini, karena yang aku tahu ini bukanlah inginnya. yang aku tahu, apa yang akan dia lakukan bulan depan bukan menjadi targetnya dalam waktu dekat ini. maret ! terlalu keramat untukku ingat...........

sekarang semuanya sudah terlambat, terlambat untuk disadari. terlewatkan untuk dipahami...............

Tidak ada komentar: