Sabtu, 16 Mei 2009

ku berbahagia ^^

... aku berbahagia dengan kebahagianmu kali ini. aku turut merasakan itu ^^

aku tidak tahu dampaknya akan seperti ini. maaf jika kali ini pun aku mengecewakanmu, setiap harinya aku ingin hidup tanpa meninggalkan jejak "kecewa" dimana pun, pada apa pun dan siapa pun. walo kau katakan itu dengan katakata namun rasa tidakpercayaku lebih meraja.. aku tau kecewa

kau bilang kau bahagia, aku bilang aku pun turut berbahagia. seperti janjiku aku ingin hubungan ini menjadi sederhana...
kau bilang kau kecewa padaku, aku hanya dapat berkata maaf padamu...

hey, kemarin aku ingin sekali bertukar dialog denganmu. menanyakan kabarmu. menanyakan yang sedang terjadi padamu. sebagai teman. sadarkah kau dengan hal ini ?

tak mengapa jika kau tidak menghiraukan pertanyaanku, karena aku tak punya kuasa menuntutmu agar tak mengabaikanku..

perubahan ini membuatku tidak sederhana lagi...

aku ingin menyampaikan "kebahagiaan" yang ku punya, tapi ku pikir kau tidak menyukai hal ini. jadi ini hanya akan menjadi sebuah hal yang tak tersampaikan

Tidak ada komentar: