Kamis, 01 Oktober 2009

berhenti berpikir !

hpfuuuhh….. sempet shock akan sikap seseorang….

1… 2… 3… argghhh

yang dikhawatirkan pun terjadi juga. rada kesel tau mulai demam lagi. pengen pergi lagi tapi ko rasanya semakin menyiksa diri sendiri. akhirnya buruburu pulang dan memulihkan diri sendiri dengan harapan demam ini bisa segara hilang. mencoba melakukan apa yang dikatakan si dokter siaul itu. berhenti berpikir !

masuk kandang

diam

berhenti berpikir


ya... ya... ya... akhirnya aku menuruti apa kata si dokter itu. tak terbayangkan betapa puassnya ia menertawai aku jika ia tau aku melakukan hal ini. hal yang ku pikir hanya gurauan belaka. cukup satu jam berdiam diri, ehmm.... tapi harus pergi.


pagi ini aku tertawa mendengar apa yang dikatakan oleh bossku. aku menertawai diri sendiri. ia mendengar aku yang bicara sendiri, menolah berkat... ia bilang aku terlalu curiga menolak berkat. janganjangan kamu curiga sama semua hal...

hehehe.... inginku amieni pendapatnya, tapi yasudlah aku hanya bisa tersenyum menanggapi hal ini.


bangun pagi mulai belajar akan banyak hal, dan kembali lagi kepada bab yang belum lulus ku lalui. bersyukur dan komitmen !!!!

ehmmm.... belajar lebih giat agar dapat menjadi apa yang Ia mau ^^

Tidak ada komentar: