Selasa, 20 Oktober 2009

dilarang atau terlarang ?

aaisss.... akhirnya senggolsenggolan dengan hal yang 'larang'...

ndak tau kesambet apaan, akhirnya tadi mengumandangkan kembali lagu yang dilarang itu. lagu yang dilarang ? yupp, aku dilarang menyanyikan lagu itu karena memang terlarang. hahaha.... kacau >.<

lagu ini se dah lama ada di my playlist tapi tiap kali 'play' langsung ta 'next'. why ? karena dilarang, aisss.... bersembunyi di balik kata 'larang'...

seseorang pernah bertanya padaku, kenapa aku seperti menjadi orang lain karena dengan pasrah sempurna aku akan patuh pada hal yang tak boleh. aku dilarang mencintai oleh orang itu.... aku tak mematuhinya karena aku mencintainya hanya saja cintaku dilarang memilikinya. wew....

terkadang se aku sering melanggar semua hal yang dilarang. aku dilarang minum kopi, tapi tetap saja aku minum kopi. hehehe... walau sakit setelah itu tetap ta nikmati ^^

kuncinya se : nikmati saja.... ^^

Tidak ada komentar: