Senin, 12 Oktober 2009

pass : bersyukur ^^

hari yang sangat menyenangkan !

yupp, itu adalah status dan themaku untuk beberapa hari yang telah berlalu. menyenangkan karena dah mengatakan banyak hal ke lebah. menyenangkan karena keluar dari kata salah paham. menyenangkan karena tidak ada yang tersakiti. menyenangkan karena mencapai kesepakatan dengan damai.

bersyukur dengan segala hal yang terjadi. bersyukur walo pendapatnya tentang diri ini membuat aku benarbenar harus berpikir keras. weikss, mangnya dia bilang apa ? ehmm... bukan karena dia yang berpendapat maka akhirnya aku berpikir. walo bukan lebah yang bilang pun aku akan berpikir keras untuk keluar dari kekuranganku yang satu ini. ada sebuah sikap dan sifat yang harus dihilangkan. ehmm... but, like my id. i would try to be nice person ^^


jumat malam sebenernya pengen ikut doa malam. karena begitu banyak listing doa yang harus ta berikan kepadaNya. pengen curhat banyak hal sama Dia tentang segala citacita dan harapan yang ku punya. esp buat keluargaku, tapi ternyata detikdetik terakhir pulang di ajak konvo ama segenap keluarga by ym. ehmm... konvo membicarakan keponakan kecilku yang tersayang.

ini entah sudah bulan yang ke berapa dia sakit, dan ini udah seminggu pula dia di inpusss.... pengen teriak sama Tuhan. kenapa harus kupukupu kecilku yang berbaring disana ???? tapi sejenak tersadar jika ada sesuatu hal yang ingin disampaikan Tuhan oleh kejadian ini. pulang kerja dengan keputusan dadakan aku harus menjaga kupukupu kecilku disana. ehmm... menapaki loronglorong rumahsakit aku membayangkan banyak hal yang pernah terjadi disana. ada banyak suka dan duka dilorong ini. kelahiran dan kematian. kematian ???? kini aku tersadar bahwa hingga detik ini pun dokter blum memberikan hasil visum kupukupu kecilku. ehhmm.... Tuhan, berikan kesehatan buat kupukupu kecilku....


disaat yang bersamaan pula aku teringat dua jagoanku yang harus diabaikan untuk sementara waktu. pfuuhhh..... emak pun akhirnya harus mendarat kembali di kota ini untuk mengurusi kupukupu kecil kami. hanya satu yang dapat ku katakan pada doaku : aku mencintai segala yang terjadi karena aku yakin Kau selalu besertaku.....

aku yakin Tuhan akan menjaga dua jagoanku disana
aku yakin Tuhan akan memberikan kesehatan untuk kupukupu kecilku
aku juga yakin Tuhan akan memberikan pemulihan untuk ayah dan abahku
aku yakin duabelas harapanku sepanjang tahun ini pun akan dijawab olehNya....


Terimakasih Tuhan untuk segala kasih karunia dan berkat yang udah Engkau berikan ^^

Tidak ada komentar: