Selasa, 27 Oktober 2009

[still] mengagumi pelangi...

jika cinta dia, jujurlah padaku...

ehhmm... awal denger lagu ini jadi bahan celaan antara aku dan beberapa sepupu. ndak tau ko rasae lucu az ngdenger lagu termehekmehek kya gini. dan sekarang lagu ini akan semakin sering ta denger. weiks ? ko isa ? hehehe... i have a reason to hear that but i cant tell you....

oh ya... beberapa waktu yang lalu ada sebuah pesan dari seseorang yang membuatku ingin tertawa. munafik ! yupp.. itu isi pesan orang itu. nyaris saja merasa terintimidasi. aku berusaha untuk jujur dalam segala hal. aku pun mulai jujur padanya, mulai jujur bukan berarti selama ini aku boong. bukan seperti itu juga. tapi yasudlah... dia terlalu cepat memaksaku untuk menjadi sesuatu yang ia inginkan. terlalu cepat hingga membuatku ingin berlalu dalam kehidupannya...

lupakan tentang orang itu...

kali ini aku akan tetap bercerita tentang pelangi. pelangi ???? lagi ?? ehmm... honestly aku ndak peduli ketika mereka mengatakan betapa mereka muak dengan ceritaceritaku tentang pelagi. maaf... aku sendiri sudah merasa muak dengan sikap mereka... ^^

Tidak ada komentar: