Jumat, 16 Oktober 2009

tersengat lagi. pfuuhh.....

ehhmm... aku benci disengat. pfuhh...

entah apa yang membuat lebah kembali menyengat, kali ini aku berteriak. aku tidak ingin disengat ! pfuuhh... mungkin aku tak mempunyai bahasa yang dapat ia mengerti, dasar lebah !

aku pikir lebah mengerti apa yang ku mau. pfuuhh... ternyata tidak, tapi juga aku ndak tau apa yang ia mau. ingin rasanya aku pergi, tapi tak bisa karena ditempat ini aku dapat melihat pelangi. aku ingin terus ada disini karena aku dapat melihat banyak hal, bukan hanya pelangi. ditempat ini pula aku bersembunyi dari pelangi. tapi ditempat ini pula lebah kembali menyengatku

bersyukur karena disengat ? ehmmm... entahlah apakah aku pantas mensyukurinya.

aku kecewa ketika lebah menyengatku lagi, saat itu pula ku katakan padanya ketidaksukaanku. tapi mungkin saja dia tak mengerti, seandainya saja dia mengerti mengapa aku melakukan hal ini....

beberapa hari yang lalu aku pernah mengatakan alasannya, dan saat itu ku pikir dia mengerti kemudian menyetujui. ku pikir !

sebaiknya aku tak berpikir dan menyingkir, itukah kemauan sang lebah ?

Tidak ada komentar: