Selasa, 17 November 2009

semakin...

minggu kemarin adalah minggminggu yang lumayan berat buat g. hpfuuh... ampe rasanye pengen cari tali or racun az. tapi yaa begitulah, ndak usah ada orang yang tahu apa yang sedang terjadi....

minggu pagi adalah perhentian dari segala perkara. hasilnya ? mereka bilang aku mengecewakan. aku ndak bermaksud untuk mengecewakan sapa pun, ketika mereka kecewa. aku pun sangat kecewa !

akhirnya yaaa.... kecewa pada diri sendiri

minta maaf sama Tuhan, seandainya aku adalah sebuah hape. mungkin batreku dah ndak isa dipake lagi. sangat low ! ampe nyampe rumahNya, ketemu pelangi. dan tak ada semangat ku lihat saat itu. cuman isa ketawa, pelangi dengan kostum yang sama. hehehe.... kakak, besokbesok isa ndak kostum itu dpake sekali sebulan az ? kalo kakak pake itu terus tar aku semakin terpesona melihat kakak ^^

Tidak ada komentar: