Kamis, 31 Desember 2009

2009........

satu hal yang ku ingat dari 2009 adalah : dunia maya !
weiks ? kenapa ?
karena ndak tau udah beberapa manusia yang tanya :
1. bisakah bie hidup tanpa internet ?
2. bisakan bie lepas dari status ms. oL ?
3. mampukan bie menerima tantangan 2 minggu tanpa bersentuhan dengan dunia maya ?
dan masih banyak lagi pertanyanpertanyaan yang mereka ajukan.

jawabannya ? tanyakan pada rumput yang bergoyang....
lho ? kenapa pertanyaan di jawab dengan pertanyaan ? ehmm... sering kali pertanyaan itu adalah jawaban *pelangimodeon*

baiklah, mari kita mulai dari yang satu ini :



ehmm.... rasae hampa kalo ndak ada ini. kenapa ? yaa.... karena irit pulsa, hehehe. awal ktauan ym nyala selalu sempet di tegur camel dan mamie. mentangmentang banyak pulsa, bla... bla... bla... bla....

lho, kata sapa banyak pulsa ? karena pulsa terbatas makanya pake ym ^^

......................................................................


naah, yang satu ini sedikit hampa. weiks ? yuppp, disini bisa bermonolog *fegemodeon*
terkadang ingin tertawa ketika ada yang bilang aku ini adalah manusia munafik.. hehehe, maaf saya ndak peduli ketika dikategorikan dengan sebuah kemunafikan. munafik atau ndak yaa.. ini saya ^^
jadi kalo disini masih dibilang munafik juga, mungkin 2010 saya akan menjadi munaroh ae...

................................................................................

status : mendekatkan yang jauh, menjauhkan yang dekat . . .
terkadang ada rasa benci dengan yang satu ini. benci sangat !
lho ? iyaaa... karena sering terjadi salah paham... pfuuuhhhh
...................................................................................

2009 akan segera berlalu, next anggota dunia maya mana lagi yang akan ta pake ?

7 komentar:

Mey's mengatakan...

Minggu kemaren gw gereja, dan pendetanya bahas ttg internet
sampe sampe gw mo bl CD kotbahnya buat lu, hahahah

Lu kan suka tuh internetan waktu ibadah. Nah hal itu juga dibahas.
Intinya, jika kita internetan waktu ibadah melalui HP
ada satu pertanyaan?
Lebih penting Tuhan atau HP+ internet?
Jangan menjual kepercayaan, perhatian, dan Kasih Tuhan kita dengan hal hal yang ga penting seperti HP+internetnya.

Kerumah Tuhan seminggu cuma berapa jam? Tapi kenapa mesti sibuk dengan HP+internetnya?
Jadi jangan Tukar kasih Tuhan dengan hal hal yang ga penting tsb.

nobietea mengatakan...

CD khotbah ? hahaha.... cukup bawa g dalam doa az boo biar Tuhan yang bicara dalam hidup g. kasian si CD tar cuman ta jadikan hiasan dirumah.

perhatian dan cinta kasih g bukan cuman di RumahNya doang kan ? ehmm.... yuuuk, mari ibadah bareng biar isa tau intensitas g terhadap internet saat g berhadapan padaNya ^^

antowi mengatakan...

wakakaka jadi inget dulu YM-an sama kamu pakai kompie di kost (pertama kali ngenet di kost euy)
kamu bilang : "sst.. jangan bikin ngakak nih Bie lagi di gereja"
OMG ck ck ck ck

nobietea mengatakan...

hehehe.... mang waktu itu lagi ngomongin apa yaa ?

digereja kan bukan berarti bie lagi ibadah. ehmm.. beda ama mey2 yang ke gereja bisa dihitung berapa jamnya ^^

Mey's mengatakan...

kalo Tuhan yang bicara, habislah kau.
lu itu jika internetan waktu di gereja
seperti menukar hak kesulungan dengan semangkok kacang merah *alkitabiah banget gw, ngutip kata2 si pendeta* wakakkakakaa

catatan mengatakan...

@Bie
mendingan juga sebentar di gereja tapi ibadah dari pada lama cuma buat melihat... hi hi hi

nobietea mengatakan...

@ mey : laahhh.... sebelum Tuhan bicara, Dia dah tau ngapaen az g dgereja.... gereja juga bisa dijadikan tempat kongkow to ? gak ibadah tok

@ cat : melihat apa ayooo....