Kamis, 10 Desember 2009

mbulet ?

apakah aku begitu mbulet hingga mereka menganggapku seperti ujian negara yang begitu sulit ? memahami kalimatku tak perlu banyak rumus, cukup diam dan pahami ! aku tak butuh katakata atau kalimat yang hanya akan membuatku semakin berkatakata. sekali lagi yang aku mau hanya diam dan pahamilah. jika dengan diam kau tak dapat memahaminya yaa... tanyakan padaku bagian mana yang tak dapat kau pahami. akan ku katakan semua yang ingin kau ketahui...

tentang pelangi yang .................... pun akan ku katakan

satu musim ke depan aku tak lagi duduk dibangku taman ini. aku tak sanggup meliha pelangi dari bangku ini. aku ingin pergi....

jika nanti aku kembali ke taman ini, aku ingin ada pohon besar yang menutupi pandanganku terhadapa pelangi. aku tak ingin melihat pelangi lagi....

kemarin seorang teman bertanya perihal pelangi, tapi lagilagi lidahku hanya mampu tercekat dan bibirku hanya mampu memberikan sebuah senyuman. aku bersembunyi dibalik senyumku...

Tidak ada komentar: