Selasa, 01 Desember 2009

menjelang natal dengan keautisan...

ini adalah bulan sukacita, setiap bulan ada sukacita... tapi aku semakin bersuka ketika bulan ini aku temui dengan senyuman. ndak menyangka pada akhirnya aku bisa menyambut bulan ini dengan suka cita. yuppp.... yupp... bersyukur adalah kunci segala sesuatunya. aku bersyukur kepada setiap hal yang tlah terjadi...

pagi ini dihadapkan pada pertanyaan, natalan dimana ? ehmm... menunggu mukjizat natal terjadi ketika natal itu tiba. pilihan terakhir yaaa.. natal dirumah bareng adik dan kedua orang rumah lainnya. ataauuuu... natal bareng duajagonku. wew.... binun >.<

dimana pun akan kuhabiskan natal kali ini, lagilagi aku hanya bisa bersyukur !!!! bersyukur karena Tuhan masih memberikan natal yang indah ^^

baideiondebaswei... entah kenapa menjelang natal kali ini keautisanku mulai menyapa. wew !

Tidak ada komentar: