Senin, 11 Januari 2010

alm. my superhero

aku anak Raja
engkau anak Raja
kita semua anak Raja



ini adalah sebagian lirik lagu semasa bie sekolah minggu dulu. sekolah minggu adalah satusatu alasan bie bisa keluar dari 'penjara' selain sekolah seharihari. 'penjara' ? yeaaahh... bie bilang itu penjara karena semasa bie kecil bie ndak boleh keluar dari rumah untuk mainmain dengan temanteman yang sebaya dengan bie. jadi tiap sore bie cuman bisa ngliat tementemen bie dari balik jendela. hehehe... serasa lagi ada dipenjara.

bie kecil tinggal dikomplek pajak. apah bukan orang perpajakan tapi abahlah yang kerja di perpajakan. tapi dsana bie bukan tinggal sama abah. hehehe... selama tinggal disana bie serasa jadi warga gelap.

disekolah minggu itu bie punya superhero, namanya bang lala. bang lala udah dirumah Bapa. alm. bang lala yang ngajarin bie banyak hal, salah satunya alm. bang lalu meracuni otak bie untuk terus tertanam disekolahminggu. bie cinta sekolahminggu MyEm0.Com.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ehm ada salah masukin gambar deh hi hi hi kebiasaan di forum ya pakai [img] kalau tag html pakai < img src="http://alamat web" >

nobietea mengatakan...

hehehe... dah ngeh pas post, cuman mau login lagi lupa pass barunya =))