Kamis, 25 Februari 2010

blog oh blog...

kemarin seorang teman bertanya sama bie.. kenapa bie suka ngblog ? ehmm, mayoritas se orang ngblog karena suka cerita. coba liat.. mana ada orang yang ndak suka cerita bisa mengeluarkan banyak katakata hingga membentuk yang namanya kalimat. tapi kalo ada orang yang suka cerita cuman ndak isa nulis or ngblog itu namanya : jaim !

huehuehue... ndak bermaksud menuduh or menuding, cuman ini adalah pendapat seorang bie semata. laah.. begitu banyak hal yang bisa diceritakan diblog, dari yang sepele ampe yang benarbenar ndak penting. masa ngblog az pake mikir, mikir mau nulis apa. tulis apa yang dipikiranmu dan tuangkan saja.

jaim oh jaim.. bie jadi pengen ketawa ngakak kalo ngdengar kata jaim. bie jadi inget ama si *beep*. tu orangorang bilang bie ini jaim, jiaah... ngaca dunk booo sapa yang jaim !

bie.. bie.. sabar bie... jangan mayahmayah ^^


hahaha.. its ok kawan, ini blog bie dan terserah bie mau ngapain diblog ini. mau ngemeng tentang cinta, tentang kandang, tentang emaak, tentang abah, tentang Tuhan. evrythinglah kawan... namanya juga blog. sekali lagi daripada bie ngemeng sama teman yang bermasalah dengan dunia pertemanannya mending bie ngemeng diblog. apakah ini akan menjadi masalah juga buat bie se yang bermasalah bukan bie tapi orangorang yang salah menanggapi blog bie. so what can i do ? cuman isa bilang terserahlah....

kemarin bie sempat sharing ama seseorang.. bie ndak mau sebut tokoh tersebut karena sama az memper********* masalah jadi mending sebut dia seseorang. bie sempet cerita banyak hal. sekali banyak hal ! yeah.. mungkin buat dia itu bukan urusannya jadi dia ndak acuh tak acuh. ehmm karena ndak ngerti maunya apa yaa.... goodbye my lover ae lah !

bie cerita bukan ke semua orang..
bie cerita tentang dirimu juga ampe ke emaak bie...
bie ndak suka ketika keistemewaan itu dipertanyakan...

hihi.. bie.. bie.. hal kya gini ko diomongin dblog ??? yaaa.. abis mau ngemeng ama sapa ? Tuhan ??? yaelah.. sebelum diceritakan ke orangorang juga wes cerita ama Dia kalee.... *swtmodeon*

Tidak ada komentar: