Rabu, 03 Februari 2010

smile ^^

Mereka bilang.. aku tak layak untuk tersenyum. Mereka bilang aku menipu banyak hal dengan senyumanku. Ehmmm… senyumku adalah persembunyian dari banyak hal. Aku tak ingin mereka tersakiti dengan kejujuran yang akan ku berikan. Memanipulasi atau tidak, sungguh aku tak peduli. Ini bukan sebuah kemunduran menjadi ‘apa yang Ia inginkan’, tapi inilah caraku menjadikan hal itu terjadi dalam hidupku. Seorang teman pernah berkata padaku betapa aku tak menyadari keindahan hidup ini. Seorang lainnya berkata betapa aku begitu kejam pada diri sendiri. Yang lainnya bernada sama, ia bilang aku tak menikmati hidupku. Mereka tak pernah tahu… inilah caraku menikmati hidupku.

Jika ada kegagalan… bagiku itu adalah bagian dari kesuksesan yang akan ku capai. Aku dan ambisiku. Aku dan rasa pesimisku. Bukankah semua itu memang dimiliki oleh semua orang ? Mengapa harus terheran – heran dengan apa yang telah dan sedang aku lakukan ?

Beberapa waktu lalu ketika aku benar – benar dengan kondisi yang ada, seseorang menanyakan kemana perginya senyumku. Cih.. aku ini manusia biasa yang juga bisa menjerit disaat aku benar – benar tertekan. Kondisi itu adalah dimana aku tidak akan pernah merasa nyaman. Terkadang aku memberikan lelucon kepada diriku sendiri ketika aku benar – benar merasa tertekan. Aku ingin mencari lantai 5. Lalu apa yang akan aku lakukan disana ? Melompat ? Hah ? Membayangkannya saja aku benar – benar sudah membuat seisi perutku....

Di sana aku hanya ingin mencari cara bagaimana aku bisa bertahan dengan sebuah senyuman yang baru....


.........................................................................

ini bagian lain dari sisi yang berbeda... tentang mudik. ketika semua orang bilang aku 'bodoh' karena menolak mudik dengan alasan kerjaan yang menumpuk. aku hanya bisa menanggapi semua itu dengan senyuman. mereka tak pernah tahu bahwa aku juga ingin mudik, tapi begitu banyak pertimbangan yang harus dipertimbangkan dan aku blum siap dengan hal itu. tak banyak kata yang dapat ku berikan... hanya satu responku untuk semua itu : senyum !

..........................................................................

dan ini lain lagi... tentang kebiasaanku yang terbaru. mata segaris! hahaha... rasanya ingin tertawa ketika mereka beranggapan my 'gawaaaat.. im in love' adalah si mata segaris. ehmmm... sayangnya tebakan kalian itu salah, kawan ! walau pun si mata segaris begitu menarik tapi tak cukup menarik perhatian yang ku punya. jiakakakak... ko jadi membenarkan bahwa ada tokoh si mata segaris ? okelah kalo begitu... tokoh itu memang ada tapi hanya sebatas figuran semata... so far masih blum bisa mengungkapkan 'wo ai ni' lagi... masih focus dengan apa yang sedang terjadi. lalu pelangi ? babai.... ^^

1 komentar:

Merlin_ku mengatakan...

Masih bagus bisa tersenyum
Gw aja sekarang susah tersenyum