Kamis, 04 Maret 2010

cemburu

hari ini bie lagi pengen bicara tentang cemburu. heiks ? apa itu cemburu ? cemburu adalah perasaan yang dapat membunuh. awalnya cemburu itu hanya melumpuhkan secara, namun secara perlahan dan pasti cemburu akan membunuh kita dan akhirnya pun mati....

beugh.. bie.. bie.. rasae ko sekarang dah gaya pisan wes bisa bicara tentang cemburu. iyoo bie wes pengalaman untuk merasakan 'penyakit' yang satu ini. sempet terbunuh ndak bie ? lho.. sempat mati suri malah ^^


dari artikel yang bie baca disini, bie jadi pengen berkomentar tentang gejala yang pernah bie alami waktu itu...

1. tidak merasa aman
ehmm... bagaimana mungkin bie bisa aman, wong bie sama sekali ndak isa berlindung kepada yang bersangkutan dan orang itu juga tak menawarkan rasa aman

2. posesif
hihihi... temanteman bie bilang, bie ini orang yang posesip. ealah.. bie bersikap kya gtu karena bie think ne yaa... orang itu ndak aman berkeliaran dan beredar diluar sana ^^

3. kurangnya komunikasi
iyooo... pulsa mahal jadi yaa begitu ^^

4. tidak percaya
huehuehue... lah pie.. gimana mau percaya ehh.. ko serasa ada hubungannya ama postingan setia yang pernah bie posting 2 hari yang lalu..

jadi begini loh para pengunjung taman yang budiman dan watiman.. bie sempat merasakan dying. do u know dying ? dying is sekarat.. ^^

naahh.. waktu bie dying bie sempet cerita juga tu disini dengan judul diam. beugh.. yang mirisnya lagi... sang inspirator alias sang tokoh bin sang kodok samasekali ndak ngrasa kalo tulisan itu untuknya. padahal bie wes teriakteriak... ui.. ui.. ini tentangmu.. ealaaahhh... dia malah : diam !

gubbraaakk... rasanya bie langsung dying seketika. klo ne penyakit bie serasa di vonis stroke. wes ndak isa apaapa... sakit ndak bie ? sangat sakit ! miris ndak ? suangat miris !

ck.. ck.. dia ndak tahu gimana rasanya tapi ndak lama kemudian bie belajar satu hal yang menarik dari si semut yang berasal dari keluarga berangberang. hahaha.. mutt.. muutt.. cari tokoh ko yaa ndak banget gtu lhooo... semut bilang : "biar kunikmati cemburuku"

yupp.. dari pada mati muda alias dying so.. bie belajar menikmati rasa cemburu bie. hasilnya ? tetap mbulet =))

2 komentar:

antowi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
nobietea mengatakan...

om nyontek tuch...


semut kan nama yang bie kase buat sang imajinasi...

klo berangberang rada ribet ngemengnya.. secara pelafalan bie untuk letter "R" rada susah ^^