Jumat, 23 April 2010

darah muda, darahnya para remaja ^^

sebelumnya bie akan kase kabar gembira.... jadi wes beberapa waktu ini bie rutin cek darah karena bie merasa ada yang aneh dengan kesehatan bie maka dengan kesadaran bie yang begitu penuh biar menjadi umatNya yang bijaksana bie akhirnya merutinkan diri untuk ngcek peredaran darah dan segala bentuk dari darah yang sempurna.

sekalian bie mikir se... kenapa ada istilah eh kalimat ehh apa namanya yaa... klo kita itu dah ditebus oleh darahNya. kenapa menggunakan 'darah' ?

ternyata ooohh ternyata karena segala penyakit itu ada dikarenakan peredaran darah yang tidak sempurna. aissss... bahasanya bie hebat kan. hehehe...

bulan lalu bie sempet shock karena diagnosa dokter yang nyebelin tea. sebenernya bukan salah dokternya juga se tapi karena pola hidup, pola makan, pola... pola.. pola.. lainnya. makanya begitu...


darah dan dosa... ehmmm sepertinya saling berhubungan. sepertinya... karena kata bang haji "darah muda, darahnya para remaja..." sedangkan kehidupan kaum remaja masa kini *biemulaituamodeon*.. identik dengan kehidupan yang rentan akan dosa. jiaahhh, kyana bie wes mulai mengarang bebas ne =))

wes mbohlah.. bie juga ngblog sambil nunggu dpanggil si ibu buat laporan akhir bulan jadi nulis wes ndak pake ide lagi. asal ketiiiikkkk =))

2 komentar:

METAMORPHOSIS mengatakan...

jd udah berangsur baik ya Ve?
that's good sis...

nobietea mengatakan...

yupp... *senengtingkattinggimodeon* ^^