Jumat, 16 April 2010

merendah itu perlu..

bie selalu ingat apa kata abah.. kalo mau hidup ndak usah sombong, wong nafas az masih berharap ama yang laen kenapa sombong ?

hehe, abah memang cukup ketus untuk berpilosopi, tapi itu yang bie suka dari abah. abah ndak suka basabasi, waalllaaauuu kadang bie sering bentrok sama abah. misal kya kemarin, abah telp.. bie lagi kerja jadi ndak isa becandabecanda seperti yang abah mau. tapi abah malah marah dan bilang klo bie sombong. bie ndak suka dibilang sombong ! :((

abah sempet melontarkan gurauan yang cukup nyelekit... yeaaahh, abah memang seperti itu. gurauan nyelekit itu seperti nasihat biar bie ndak sombong. walau bie selalu mandiri tapi harus tetap rendah hati !

hari ini bie kangen tingkat tinggi sama abah... bie pengen telp tapi karena wes lama ndak pegang telp, bie lupa dimana hape bie ^^

bie kangen abah, karena pagi ini bie diingatkan agar ndak sombong lagi. bie punya sifat yang rada aneh. bie ndak suka ada yang ngikutin bie !

hahaha.. kata abah itu namanya sombong =))

tetap rendah hati dan bersyukur masih ada manusia yang mau jadi pengikut bie =))

ya.. ya.. ya... abah benar, bie harus tetap menjadi manusia yang rendah hati. bie harus selalu mengucap syukur, tapi kadang bie heran... ko mau yaaa jadi follower ?

but.. ada yang menarik dari pilosopi induk semang bie dikandang ini. dia berpilosopi bahwa hidup itu harus sombong. heiks ? iyooo... dia ndak suka ama orang yang merendah. katanya wes ndak punya ko malah bangga. hahahaha... bie selalu tertawa klo si induk sewot...

merendah itu perlu.. karena bie az muak klo ngliat dan bertemu orang yang suka meninggikan dirinya. tapi jangan dengan sengaja merendah agar ditinggikan. aisss.. bie lupa ayat firTunya dimana.. ^^

c'mon bie... rendah hati lebih terhormat dari pada rendah diri =))

5 komentar:

antowi mengatakan...

Rendah hati itu menghormati orang lain bukan merasa lebih rendah dari orang lain

nobietea mengatakan...

belajar rendah hati semakin memahami ilmu padi ^^

METAMORPHOSIS mengatakan...

follow you?maksudnya kayak d twitter gt Ve? atau mengikuti gayamu atau follow apa?

nobietea mengatakan...

hehehe bukan follow gtu jeunk.. tapi ngikutin dia hal lain. istilahnya ndak kreatip gtuu ^^

Dewi naoli mengatakan...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)