Senin, 24 Mei 2010

dia tak pernah tahu..

hey.. dia tak pernah tahu bagaimana aku menahan rasa ini. yang dia tahu aku begitu menyakitkan untuknya. kali ini aku benarbenar tak ingin membuatnya menyadari akan sesuatu. biarkan dia disana dan tak perlu mengetahuinya.

hey.. dia tak pernah bagaimana aku berdiri dengan sisasisa kekuatan yang pernah aku katakan. bertahan dan terus bertahan namun bukan untuk sebuah perjuangan. dia tak pernah tahu ketidakpercayaannya itu sungguh menyakitkan.

hey.. dia tak pernah tahu bagaimana aku bertahan ketika hujan tak lagi bersahabat. dan dia pun tak pernah tahu dinginnya hujan begitu menusuk hingga ke ulu hati, namun aku tetap disana bukan karena rasa.

hey.. dia tak pernah tahu rasa sesalku menutupi smua rasa yang pernah ku sampaikan. dan dia pun tak pernah ketidakpercayaannya itu menutupi semua rasa yang telah ku saksikan. dia tak pernah tahu itu atau dia tak ingin tahu ?

Tidak ada komentar: