Senin, 17 Mei 2010

izinkan bie menikmatinya...

nikmat... hihihi, bie kangen dengan kata nikmat ^_^

nikmat adalah kata dasar dari menikmati. enjoy ur life ! yeah, bie sering mendengar orangorang bicara hal seperti ini dan bie juga sering baca kalimat ini. nikmat apa ndak 'kan bukan orang lain yang menentukan. tapi lidahlidah mereka yang tak bertulang itu sepertinya tercipta untuk ngjudge. hahaha... ko bie jadi ikutan nyinyir ngjudge mereka ?

izinkan bie menikmati hidup bie dengan cara bie sendiri. cara yang menurut bie sangat sederhana. bie ndak begitu menuntut banyak hal dari kesempatan yang udah Dia kase. for bie hidup itu adalah kesempatan, dan Dia memberikan kita semua hak dan kesempatan untuk meminta. but bie... yang bie minta hanyalah halhal yang sederhana karena menurut mereka bie ini merupakan makhluk yang rumit.

bie ndak menuntut bisa keliling dunia dengan segera
bie ndak menuntut punya gadget cangggeeeehhhh
bie ndak menuntut ini itu....

no thanks... yang bie mau hanya satu. sederhana !

sering kali bie bilang klo bie menikmati hidup sama seperti bie menikmati secangkir kopi. ada yang suka kopi panas dan ada yang suka dengan suamsuam kuku. ndak isa dipaksakan to?

izinkan bie menikmati semua ini. dengan keterbatasan waktu yang bie punya, izinkan bie menikmati semua ini dengan cara bie tanpa terbebani dengan statusstatus yang telah kalian berikan.

seorang teman pernah bilang sama bie, bie itu type mencari perhatian. heiks? gtu yaa... dengan rasa hormat maka bie ndak akan pernah cerita banyak hal lagi dengan orang itu. sederhana saja, bie cerita banyak hal karena bie pikir dia orang terdekat bie. bie salah....

tapi sikap bie ini sering dinilai mbulet. hahaha.. serba salah. yoweslah, izinkan bie menikmati hidup bie dengan cara bie.

ndak usah berkomentar
simpan segala perhatiannya

ketika ada yang bilang bie itu bawel... bie akan menjadi orang yang pendiam dihadapannya
ketika ada yang bilang bie jutek.. bie akan menjadi orang yang menyenangkan dihadapanna
ketika ada yang bilang bie rame.. bie akan menjadi orang yang sunyi senyam dihadapannya

sederhana saja kawan, bie ndak suka dengan komentarkomentar yang sok teu... izinkan bie menikmati hidup bie dengan cara bie.

weleh.. bie jadi ingat komentar mamie waktu ngbaca salah satu tulisan dikaos fave.
dont disturb me, im disturbed already...


cara bie menikmati hidup bie yaa... seperti ini. dan sekali lagi, dalam kesempatan yang terbatas ini salah satu permintaan bie padaNya adalah : izinkan bie menikmatinya...

Tidak ada komentar: