Kamis, 27 Mei 2010

ndak ngurus tuch ^^

salah waktu atau salah respon? hihihi.. whos care? bie dah bilang kapan hari, apa yang bie mau dan apa yang bie akan lakukan. tapi kyana... rodok yaaa bie ngabrur ae. maunya apa ndak jelas, pengennya apa ndak jelas. moromoro bilang cape, kiapa...

*welehsalahsettingbahasamodeon*

jadi begini lhooo... bie ini type yang cuek tingkat tinggi, kapan hari bie bahas hal ini ama seorang teman. bie dah bilang tentang 'peduli' yang bie punya tapi ternyata peduli itu disalah artikan jadi yaaa bie ilfeel mentok.

klo bie bilang ndak suka ini dan itu, jiaaahhhh ujungujungnya tar betebetean lagi. capcay deehhh.... jadi kemaren tu bie cari wangsit yang kata si om mending cari di bawah pohon asem. huehuehue...

wangsitnya dah dapet tepat dijam pergantian tea. dah hasilnya... ndak ngurus tuch ^^


temanteman yang dah lama kenal sama bie, ehh.. bukan tentang waktu tok cih tapi ada hal lain juga yang mendukung cara mengatasi keanehan bie. hahaha... bie yang ndak mau ngurusi hal lain kecuali si menul.

bie ndak mau ngurusi kepaitanmu... kan wes bie bilang to kapan hari itu
bie ndak mau ngurusi keluhanmu... kan wes kamu bilang to kapan hari itu

ku dengan duniaku saja, kau dengan duniamu saja... teruskanlah... teruskanlah ^^


setiap orang akan berubah, setiap orang punya jalannya masingmasing. yeah itu teorimu... tapi teori bie, bie ndak ngurus apa katamu !

soo... lomba cuekcuekkan kah? yuuu... mari, asal jangan kya kemaren az yeee.. mbalik lagi mbalik lagi. mboseni cak !

Tidak ada komentar: