Sabtu, 25 September 2010

baju gombrong !

naga dan kupukupu membuatku mengoprakaprik isi lemari. mencari baju gombrong ! huehuehue.. ndak kebayang bie pake baju yang kegedean a.k.a baju gombrong a.k.a kaos oblong :)

jarangkan liat bie pake kaos oblong yang ndak ngepas badan gtu? tenang... tenang... naga dan kupukupu akan membuatmu smua itu menjadi PAS dan dimulai dari nol yaa buu ::lho?::

lucunya kemarin pas lagi ngumpulngumpul dengan beberapa teman tapi beda divisi, gtu nyampe bie langsung pesen makanan duluan. blum aja pormasi lengkap makanannya dah keburu abis. bie makan nasi uduk lebih dari porsi normal. masih pake nambah lagi. yang ada mereka takjub. naga dan kupukupu membuat mereka terdiam dan tak berani bertanya. tapi bie purapura ndak tau aja ampe seorang teman nyeletuk 'uang sekolah sekarang mahal euy..' dan yang boleh tertawa hanya mereka yang mengerti kamsudnya apa.

bie cuman bisa diam mesammesem... tu orang pengen dijitak kali yaa. hehe...

isi lemari bie ternyata udah menurun drastis. wes ndak hobby beli baju lagi. jadi kaos oblong dilemari juga tinggal beberapa tok, sisanya malah tanktop. welehh.. weleehh... naga dan kupukupu ini ada karena keong racun dan tanktop itu. hahaha....


ndak ngeri bie cerita apa? memang ndak usah mengerti :P

membuatmu mengerti juga rasanya siasia... :)


hey... let see, sapa orang pertama itu... orang pertama dibulan bie. yeay... apa kadonya adalah naga dan kupukupu ini ?

ehmm... perasaan bie make a wishnya kokoronotomo deh...

whateve'... wish me luck ae yooo :)

Tidak ada komentar: