Rabu, 15 September 2010

silentmode

hari ini mulai kerja, kembali kepada rutinitas hidup. begadang. kerja. makan. tidur. diteriakin ibu suri. angka. dengerin curhat orangorang. menahan emosi. tak usah banyak tanya. keluar dari sikap skeptis.

akhirnya lega juga melampaiaskan emosi jiwa ini. ke siapa? ada deh... ma.a.u.t.a.u.a.j.a :P

bie senang bisa kya gtu lagi dan bie berusaha untuk mengatur hal lain. misal... rasa takut kehilangan. yaaa... yaa... ini ne yang bie kurang suka.

heiks... sayupsayup ada suara orang lagi nangis.

1:20 AM
9/15/2010
waktu dikase tau ama si mr.grey

hehe... serem aja.

silentmode... cuman itu yang bisa bie lakukan untuk dia? who? ada deh... dia adalah dia. dia dan kegejehannya. dia dan cara halusnya mengusir bie. dia dan basabasibusuknya. dia dan dia. bie hanya bisa diam tanpa bertanya apa alasannya. bertanya apa pun tidak, dia tidak akan memberitahukannya pada bie. why? karena secara tidak langsung ia meminta bie untuk menjadi paranormalnya.

silent... diamdiam bie mau ganti no lagi. buat apa? biar ndak ada yang cari bie lagi. biar ndak ada yang menemukan keberadaan bie lagi. biar mereka semakin yakin bahwa bie ada wanita yang kesepian, hehehe...

lalu biar apa bie maka melakukan itu?
bie yakin dia akan bertanya seperti itu sama bie. bie melakukan itu biar mereka tahu bahwa tanpa mereka pun bie masih bisa idup.

i cant live without u? huehuehue... tolong buang jauh rayuan gombal tu.

Tidak ada komentar: