Senin, 18 Oktober 2010

im so tired :)

saia lelah :)

lelah dengan tersenyum... bisakah? here im, saia melakukannya. saia lelah mengikuti semua mau mu dan permainanmu. saia lelah dengan semua ini. saia lelah dan biarkan Dia yang bekerja.

akhir pekan kemaren bisa lulus ujian. huehuehue.... it means bie ndak perlu ke dokter lagi di awal minggu :)

nice !

but disisi lain, bie cape banget. cape dalam artian memang cape dibadan. rasanya pengen di urut tapi bie ndak suka di urut. klo cape ati apa atinya juga di urut yaa? ::sokmikirmodeon::

ehmm.. bie cape dengan apa yang ia mau. ia? who is that? yeah, dia adalah dia. orang yang meminta kesempatan pada bie tapi gtu bie kase malah bgini. pfuuh, im so tired. bie dah berusaha mengikuti ritmenya. mau dia apa. tapi ya tetap saja. hey... bie cape :)

ndak usah percaya dengan apa kata mereka. dengarkan saja apa yang bie katakan. kesempatan itu sudah ada tapi memang bie ndak bilang secara vocal. bie cape :)

bie cape dengan semuanya dan karena bie cape jadi izinkan bie kembali menenggelamkan diri dengan semua kegiatan yang ada. bie mau cari kerja lagi. nope... tugas bie disini blum selesai jadi blum bisa resign. jangankan resign, mau ambil izin cuti aja ndak di app :D

bie mau ambil parttime, wish me luck. silahkan anda sibuk dengan kuliah dan pekerjaan anda. bie akan sibuk dengan pekerjaan dan pekerjaan bie...

time is money rite? :)

bie cape :)

Tidak ada komentar: