Rabu, 13 Oktober 2010

sad :(

dari pagi napsu pengen ngblog, gtu dah ketemu malah blank mau nulis apa. ck.. ck...

today is veryvery busy... so busy like a bee deh pokoke. nyaris saja lupa diri klo bie tetaplah seorang admin. pfuuuh... persiapan closing ternyata ndak cukup satu hari ini aja, jadi siapsiap akan lembur lagi minggu ini. dear Lord... Kau baca itu? minggu ini bie akan lembur lagi, so pleaseeeee.... jauhkah dari member of sick :)

jaim... image itu masih melekat dihidup bie. hey, bukannya bie ingin tampak jaim dihadapan semua orang. nope ! bie akan ceritakan siapa bie disaat yang tepat dan jangan kaget :)

ini bie.. yang selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik dan melakukan smua hal yang baik walau bie pernah berlaku tak baik. intimidasimu tak berlaku buat bie lagi...

tambah lagi seorang teman yang tertegun melihat bie. bie ini berbeda dengan bie yang ia kenal sebelumnya. bie ini tampak lebih kaku... sometimes mereka bilang bie ini tampak lebih manja.

bie... tak cukup sehari atau setahun kau mengenal bie. karena bie juga tak akan menghabiskan masa mu untuk mengenal bie.

hari ini bie kangen 'heyjude..' padahal yang lagi bilang kangen sama bie itu bukan dia. ehmmm... cintanya pada bie hanya berdasarkan napsu dan bie tak suka itu.

hey... satu lagi... ada satu hal yang ingin bie sampaikan ditaman ini. bie butuh doa...

bie sangatsangatsangat membutuhkan doa... d**n! bie selalu menjadi orang yang melo jika membahas hal ini. tapi sungguh.. bie sungguhsungguh membutuhkan doa. doa untuk appah... dear Lord... jika bie masih diberikan sisa waktu, boleh ndak sisa itu bie berikan kepada appah? dear Lord, bie rela kok... dengan waktu yang bie punya semua bie hibahkan untuk dia. dear Lord... berikan kesembuhan untuk appah. semalam bie bermimpi buruk dan bie ndak mau mimpi itu terjadi. bie blum siap !

dear Lord... bie serius dengan kalimat bie, bie ndak akan rela jika appah Kau panggil dalam waktu dekat ini. bie blum melakukan apa pun untuk dia, walaupun appah bilang dia dah maafin bie tapi bie blum bisa membalas smua kasih sayang appah ke bie. bie ndak akan rela !

Tidak ada komentar: