Selasa, 30 November 2010

kopdar yang P.A.Y.A.H !

jakarta pada pagi hari di 27 november 2010 kemarin tampak cerah. ehhmm.... bie rasa bie cukup tergoda untuk melihat penampakan dari om ferrywar. beberapa waktu yang lalu bie sempat takjub ketika si om yang satu itu posting akan bergabung di kopdar kali ini.
1 point untuknya (saat itu..), setidaknya si om itu gak secemen yang ada pemikiran bie. setidaknya si om itu ndak sepayah yang bie pikir. dan lagi.... setidaknya si om itu gak SEPAYAH orangorang yang ada dklewer ini.
misi pertama... numpang sarapan di hotel tempat oma jolie bermalam.
tiba disana ternyata oma joli sudah memulai pertarungannya bersama erick. tiba di TKP, erick menjemput bie dilobby hotel dan oma jolie sudah menunggu dengan manis di depan notebooknya.
sarapan sepuaaasssnyaaa..... ::matabieclingakclingukmikirkirakiramakanapayangenakyaaa::
sarapan sambil mendengarkan tips and trick dari erick, selain sarapan gratis bie juga mendapatkan tips and trick gratis tentang kerjaan dari erick.
misi kedua... numpang makan siang dirumah om sf
kepayahan kedua dimulai, si om nis ini benarbenar payah. mosok dia gak tau dimana lokasi si oma joli bermalam. sebagai warga kota jakarta dia benarbenar PAYAH ! ehmm... alhasil bie harus kembali melewati kemacetan yang ituitu aja. rumah bie dan rumah om sf itu ngesot nyampe, dan lokasi rumah kami itu identik dengan macet.
kepayahan kali ini dilakukan oleh oma joli dan erick. tapi lebih payahnya lagi nam erick gak pernah inget alamat lengkap si om sf. tantetante ini sungguh payah... tapi untung aja kita gak nyasar ampe mangga besar. hehehe...
berhubung bie masih kekenyangan karena sarapan sepuasnya dimisi pertama, so misi kedua ini dilakukan oleh om nis. dari rumah om nis rombongan orangorang payah meluncur ke museum mandiri.
hasil dari kepayahan om nis, yaa.. si om nis ini payah dan sungguh payah. bkin bie, oma joli dan nam erick harus melewati kemacetan ini lagi dan lagi. coba aja klo om nis tau jalan.... pfuuuhh. om nis.. om nis...
selama perjalanan menuju musium dan terjebak dikemacetan bie hanya bisa menjadi pendengar. mendengarkan semua rahasiarahasi yang telah dan sedang terjadi diklewer. dan mendengarkan kepayahan om gerai juga pastinya.... payah.. payah...
misi ketiga.... break time @emporium
pas nyampe di musium mandiri, pas pula hujan menyapa. berhubung sudah cukup pegal selama terjebak di dalam kemacetan, maka dengan hormat om nis as a driver mencari parkiran ditemani oleh om sf.
1 jam di dalam musium dan blum ada tandatanda kedua om ini muncul. ternyata jaringan seluler pun ikutikutan payah, eehh... jaringannya yang payah atau smartphonenya yang payah yaa? ehmm.... i dont care :)
1 jam saja bie pikir sudah cukup untuk berada di dalam musium ini. selain sudah mulai bersinbersin bie juga sudah merasa bosan. why? ndak ada yang kece euy. so bie pikir si om nis pun akan merasa rugi datang ke musium ini. nam erick berhasil menghubungi om sf, dan om sf pun belum berhasil mendapatkan tempat parkiran.
dari museum mandiri, rombongan orangorang payah menuju emporium. dan kepayahan bie baru disadari si om nis saat dia bertanya arah. yeaah... killing me softly om if you ask me about left and right...
selama perjalanan, selain jadi pendengar bie juga jadi navigator. but, dalam hati bie dah cukup ngakak. huehuehue... orangorang payah ini cukup percaya sama bie, wong bie ae hobby nyasar. pssstt... tapi ini cukup bie katakan di sini saja :)
akhirnya om gerai dapat dibebaskan dari 'masa tahanannya', ehmm... padahal alur cerita dah cukup seru. klo saja om gerai tidak dapat dibebaskan dalam 'masa tahanannya' dan om ferrywar dateng.... wew, klewer akan menjadi seru. tapi tan iis tidak punya cukup banyak alesan atau mungkin saja om gerai punya cukup alesan maka ia dapat dibebaskan.
om gerai mulai bergabung di emporium, and the story is begin..... bla... bla.. bla... si om yang satu ini cukup payah untuk mengingat waktu. so sebelum mereka mulai larut dalam dongengnya om gerai bie mulai senggol oma dan om nis untuk segera beranjak.
1 jam di musium mandiri, bie tidak menemukan om ferrywar. PAYAH ! pfuuuuhh.... om ini sudah mengecewakan bie. bie pikir si om ini cukup berani bertarung dengan om gerai. bie pikir si om ini akan datang dan mengucapkan "happy bday" ke om sf. bie pikir.. ehhmmm sebaiknya bie ndak mikir
selain kepayahankepayahan yang sudah bie katakan, masih ada lagi kepayahan lainnya. om daniel pun datang menambahkan kepayahan lainnya. payah.. dia dateng cuman bentar doank. payah... si om itu mau makan gratis tapi gak mau ajakajak yang lainnya. padahal om gerai dah kase solusi dari pada datengnya cuman berdua aja, better kita kolekte buat angpaonya. ehmmm.... kan lumayan, dapet tempat gratis ngdengerin ocehan dari om gerai. tapi om daniel meresponi saran om gerai dengan cengengesan. pfuuuhh, payah !
misi ketiga.... dinner @ rm. damai
pindah dari musium menuju mangga besar. wew... seharusnya si om vies ikut gabung disini. dia suka sekali dengan suasana mangga besar, hehe..
begitu melihat isi dari etalase rumah makan tersebut, seisi perut bie mulai bergejolak. bukan karena lapar, but no pork at all....
di misi kali ini bie cukup takjub melihat oma jolie yang cuman makan secimprit dibandingkan om sf dan om nis yang ajegile bin gileaje.

misi penutup...
berhubung dongengnya om gerai blum kelar dan om pur blum dapet jatah traktiran dari om sf maka bie mulai putar otak mau dibawa kemana rombongan orangorang payah ini...
misi penutup kali ini bie ndak terlibat dalam pembicaraan mereka, hanya sesekali bie ngobrol dengan om pur dan memperhatikan om sf yang sibuk dengan dopping penahan ngantuknya....
yaaa,,, kirakira begitulah hasil dari kopdar yang payah kali ini. pfuuuh, bie dan om nis berharap dikopdar berikutnya ada orangorang kece yang bergabung.

Tidak ada komentar: