Kamis, 25 November 2010

kuat bie !

dear Lord... bantu bie menjalani semuanya. sebelum jam 12 bie harus kase keputusan... dan ini cukup membuat bie HARUS bertemu dengan obat lagi. nice, thanks God for evrything...

bie ndak pengen smua ini bkin hidup bie kembali ke angka '0', jangan ampe.... ::knockknockthewoodmodeon::

terimakasih Tuhan, bie masih diberi kesempatan untuk memilih dan berada diantara orangorang yang mengasihi bukan mengasihani bie...

keputusan sudah di meja... siap ndak siap bie memang harus menjalani smua ini. berat? pastinya...

maaf buat pihakpihak yang menyumbangkan airmatanya pagi ini. mengagetkan memang... tapi ini lah bie dengan kekerasan hati bie dan rasa percaya bie akan Dia. smua itu ada harganya. loyalitas yang disinggung pemimpin bie pun itu ada harganya.

terimakasih atas pujian terhadap loyalitas bie. loyalitas dan keras hati bie memang beda tipis. ini akhir yang cukup menguras air mata, bie tidak sependapat dengan mereka dan bie putuskan untuk memisahkan diri.

resign...

hari ini sebelum jam 12 bie putuskan untuk tidak dapat bekerja sama lagi. keloyalitasan yang bie punya tidak sesuai dengan harga yang mereka ajukan. bie memang tidak mempermasalhkan angka. tapi bie yakin ada harga yang pantas untuk keloyalitasan yang bie punya.

bie masih ada disini bukan karena bie bertahan, namun bie ingin menyelesaikan smua tugas bie. 1 bulan.. itu waktunya.

terimakasih Tuhan dah bantu bie untuk memberi keputusan siang ini
terimakasih Tuhan dah kuatkan bie melewati semua ini

rancanganMu memang bukan rancanganku...

Tidak ada komentar: