Senin, 06 Desember 2010

talking, praying and singing..

bie mau cerita !
bie mau berdoa !
bie mau nyanyi !

marukkah? i dun ker, hehe...

hari ini ego bie sedang meraja, efek menahan marahmarah semalem. pfuuuhh, i hate being mad lah pokoke. tiap kali bie marah, bie kudu cari si penenang tea... yeaaah, wes ndak beres klo begini terus. so setelah marahmarah kemarin bie cari 'penenang' yang lainnya. lho ko pake tandakutip bie? hehe... yeah begitulah, penenang yang satu ini ndak akan berepeksamping dan ndak bkin candu juga :)

bie mau cerita tentang.... harapan :)
u know what... bulan ini adalah bulan terakhir bie di medan peperangan ini. tadi pagi bie masuk ke ruangan itu lagi untuk memastikan bahwa bie benarbenar serius tidak dapat bekerja sama lagi disini. dan bie berharap Dia kase bie "pengharapan" yang baru.

gak lama kemudian............................... eng ing eng.... satu langkah ! yeaaaahh.. Dia sediakan apa yang bie inginkan. senangkah ? SANGAT ! walau pun ini baru satu langkah dari apa yang bie inginkan tapi sudah bkin bie wanna sei............... i love You, Lord ::bighug::

dear Lord.... terimakasih masih mendengarkan ayatayat pengharapan bie :)

tentang emosi bie yang sedang meraja... bie ndak begitu suka berkomentar ini itu. bie berharap ada "kesadaran". berharap.... huehuehue... harap make me crazy.

u know what... percaya apa ndak [uptoyou], bie ini ternyata perpeksioni. wew... si prepeksionis yang ceroboh. begitulah kirakira.

dikarenakan perpesionis yang bie punya, so klo ada aja hal yang melenceng... bie wes emosi. yeah, sometimes diam.. bie akan emosi JIKA hal itu menyangkut dengan kehidupan bie. tampak egois juga yaa... but who's care? me? i dont think so..

next... berdoa
bie berdoa untuk si satu langkah ini. 3 hari ke depan bie akan mulai melangkah untuk si satu langkah ini. doakan bie yaaa...... :)

and then... bernyanyi
dalam doa bie akan bernyanyi ".... karena ku ingin semua berjalan seperti yang ku mau"
semakin nyatakah keegoisan bie? honestly... bie tetep akan bilang : I DONT CARE !

untuk saat ini yang bie pedulikan hanyalah tentang bie. pekerjaan bie, keluarga bie dan semuanya yang berhubungan dengan bie. selebihnya? no thanks :)

Tidak ada komentar: