Selasa, 25 Januari 2011

bagaimana caranya..

bagaimana caranya?... aku selalu tak pernah tahu bagaimana cara agar aku tidak kembali terjebak pada ruang yang bernama rasa.

izinkan aku mati diluar ruang yang bernama rasa.
aku tak peduli dengan iba ini
sungguh
aku tak peduli

bagaimana caranya?

bagaimana caranya menarik keluar dirinya dari ruang ini? aku tak peduli bagaimana caranya. aku ingin dia keluar dari ruang ini.

tapi aku tak bisa melakukannya.

ruang ini bernama iba.
ruang ini bagian dari rasa.

aku tak ingin melukai dia yang sudah terluka

aku tak bisa
dan
aku tak mampu

bagaimana caranya agar aku tak terbelunggu didalam ruangan ini?
bagaimana caranya ?

aku ingin ia tak seruang denganku
aku ingin ia tak terluka karena aku
aku tak ingin melukai siapa pun
siapa pun yang sudah terluka
bagaimana caranya agar aku dapat melakukan semau itu

diruang ini aku hanya dapat diam
terjebak dan tersudut dalam kata yang bernama kasih

Tidak ada komentar: