Kamis, 21 April 2011

aku mencintainya

.. dengan sisa kekuatan yang ku punya, hari ini aku kembali ke taman. lelah. setidaknya aku berjuang untuk sebuah kata, mimpi.

lagilagi kesunyian yang menemaniku, semilir angin sesekali menggoda. aku mencintainya, lirihku padanya. tak usah mereka tahu pada siapa kata itu ku tujukan. aku mencintainya, kembali lagi ku ulangi kata itu disela nafasku yang mulai terpenggalpenggal.

bangku ini, pohon ini, dedaunan kering ini.. semua ini adalah hal yang nyaris saja ku lupakan karena rasa cinta ini.

aku mencintainya, kali ini aku berharap ia dapat mendengar atau mungkin saja angin dapat menyampaikan kata itu kepadanya dan membawa kembali kabar baik untukku.

aku mencintainya dengan kesungguhan hati

andaikan saja itu tahu, aku berani bermimpi untuk mimpinya. mimpiku adalah membuat mimpinya dan doadoanya ada didalam genggamannya. sebelum ia benarbenar pergi.

taman ini, bangku ini, dedaunan kering ini akan segera ditinggalkan olehnya. tapi tidak detik ini. aku mencintainya dan aku masih membutuhkannya, Ia tahu itu... :)

Tidak ada komentar: