Kamis, 14 April 2011

focus !


when words become unclear, i shall focus with photographs. when images become inadequate, i shall be content with silence.
ansel adams






siang ini dalam perjalanan menuju bank central Allah terdekat bie melihat ada seorang mbak yang melewati jalan pintas. wew... ehmm bisa menghemat 10 menit menuju tempat itu, pikir bie. buuutt... jalan pintas itu berbentuk garis lurus. memaki seketika, wtf ! aahh garis make me mual...

coba bie.. coba... wedeww.. si hati mulai menjeritmenjerit serasa ini adalah sebuah tantangan menarik dan gratis pula. hihihi.. gak perlu ke dufan untuk merasakan adrenalin. kaki sebelah kanan mulai memberanikan diri melangkah. dan begitu mata kembali memandang si garis lurus dan telinga mulai dipenuhi dengan suara klakson.. beep.. beep... daaannn mual pun kembali menyapa dengan hebatnya. keringat dingin !

aaahhh si mbak tu bisa focus dan berani berjalan digaris lurus, sedangkan bie?

kelemahan bie adalah dititik ini, dan jika kelamahan itu mulai meraja bie akan mulai focus kepada tujuan awal bie. biar apa? biar bie gak mundur hanya karena mual itu...

begitu juga dengan hidup ini sodarasodara... akan ada waktunya dalam sebuah perjalanan bie bertemu dengan titik kelemahan bie. ada waktunya bie dan anda merasa mual dan ingin memaki. silahkan.. tapi jangan pernah lupakan tujuan anda dan FOCUS pada tujuan anda.

abah bilang... silahkan bie melanjutkan anak tangga yang bie pilih, tapi jangan lupakan tujuan bie :)

siaaappp abaaahh... tiga tahun adalah angka yang cukup, bukan ?
love u my superhero ;)

Tidak ada komentar: