Selasa, 12 Juli 2011

annyeonghaseo :)

oik.. oik... oik... annyeonghaseo !!!! *mukekangen*

ehmm.. sebenernya ndak ada niat buat mampir ke taman ini, walo pun seharian ini so ada yang bertanya ke kita kapan mampir ke taman?

dikarenakan si buabua menghilang dibandara beberapa waktu yang lalu, so here im... hidup tanpa jaringan :D

binun mau cerita dari yang mana dulu... #first posting @medan
pertama... minggu ketiga patua pigi :)

yaa... patua dah pigi ke sana *melirik heaven

kedua.. bie mengurungkan niat untuk kembali ke jakarta

yaa.. rencananya cuman jenguk patua tok, tapi yaa dia so pigi

so here im... memulai kembali kehidupan di kota ini. have no idea !
ini bukan pertama kalinya bie ada dikota ini, but.. ini pertama kalinya bie memutuskan menetap dikota ini. bie terbiasa dengan hidup nomaden.. dan bie harus membiasakan diri dengan ritme kehidupan dikota ini

selamat tinggal metropolitan :)
selamat datang hometown :)

... ada yang datang dan ada yang pergi. selain patua so pigi, seorang teman pigi juga dari kehidupan bie karena keputusan bie ini. im so sorry dude... ini hidupku lanjutkan saja kehidupanmu :)

waktumu adalah hartamu, jadi nikmati saja semua waktumu sendiri... saia ndak akan minta waktumu lagi too

time is money rite? if i asking for your time, it means i asking for your money, isnt? so let me know how rich you are !
#bahasanyagaknahan...

ta hargai semua respon sibukmu itu
ta hargai semua sign busymu itu
saia ndak akan komplen tapi saia akan mencari orang yang menghargai saia... :)

abah dan patua mengajarkan bie banyak hal untuk hidup, dan untuk menjalani hidup ini bie cukup idealis..

kemaren abah so tanya apa yang akan kita lakukan dkota ini? ehmm... wait and see ae bah, kita ndak minta uang abah walo pun saat ini status masih jobless. hutang budi kita ke matua memang tidak akan pernah terbayar lunas, tapi masih bisa kan bie memberikan waktu bie untuk menemani dia? walo kadang bie agak susah meminta waktu bie buat keluar..

setidaknya apa yang bie lakukan make matua berpikir dan menyadari bahwa bie bilang sayang ndak cinta sama dia ketika dia marah beberapa waktu yang lalu bukanlah omongkosong belaka. maaf.. so bking ngana sedih, matua :)

sikap ini yang bkin si teman mengumpat bie dengan kata "bie kan manusia... masih punya kehangatan keluaraga". heilo... apa sih yang dicari tiap manusia? bie kerja juga bukan cuman nyari uang tok. ndak guna teman...

akan ada waktuny anda mengerti apa yang saia lakukan.. hidup itu singkat dan saia sadari itu. abah, emaak, patua dan matua adalah kebanggaan saia.. so whateve' u say :)

Tidak ada komentar: