Rabu, 14 September 2011

kesembilan

hey.. mai fave no !

oik... pie.. pie... mangap semangapmangapnya dari kemaren cuman jawab msg seadaadanya. dan kaw? lagilagi meracaukacau... bicara tentang kasih, visi dan cinta. whats going on? mulai merasa kangen indonesiakah? cepatlah kembali... ada saia disini :D

kau bilang love is bullshit
dan
aku bilang love is you *berarti si you adalah bullshit dunk yaa, hehe*
... hahaha, bagaimana masihkah kita tampak mesra jika seperti ini?

kau bilang cinta itu bersifat bebas, dapat diberikan kepada siapa saja
hahaha.. jika saja kita selalu berlaku seperti ini maka tak heran kita dibilang sablenk. jadi kangen malammalam diportal.

hey... pelangi bilang saia ndak berubah. gayanya tetap sama. weww.. so lama kita ndak senggolsenggolan dengan beliau. ku titipkan jakarta padamu kaakaaakkk :D

hey.. kali ini aku sedangkan mendengarkan lagu yang liriknya "kalo bulan bisa ngomong... dia pasti gak akan bohong", hahaha.. ajegile lawas banget ne lagu. bicara padamu dan menuliskan seratus postingan untukmu kudu mesti wajib dan harus pake lagu. karena itu kebiasaan kita. dan kaw akan terus muterin lagi si george benson. hahaha... lagu yang akan membuatku berdemo dengan seketika.

hey.. kaw benar. dia tak berubah. kali ini dia pun menghilang tanpa jejak. dia hanya sekedar menggoda. weslah tak usah hiraukan dia :)

mari kita lanjutkan hidup ini, kawans... tapi temani aku yaa :D

eeehh.. tau ndak, si ibusuri buruburu mau balek karena bie susah dicari. hadeuh.. alamat kudu benerbener diem dirumah tok ini. u knowlah si ibusuri gak suka liat bie petakilan pigi sana pigi sini. dan kemarin dia moromoro bilang klo dia ndak suka liat bie banting tulang, dengan alasan klo bie ada duit lagi pasti tar bie ninggalin dia lagi. si ibunda kok posesipnya naujubilah gtu yaak... tenang ae mom, selama keluarga saia utuh dan sehat wal'apiat saia masih belum berani melangkahkan kaki terlalu jauh dari kediaman kalian.

hey... semaaangaatt yaak di negeri orang, salam buat ayam goreng tepung. nek bie dah menjelajahi indonesia dan bila diizinkan ama Tuhan tar bie mampir neh ke negeri dongengmu itu.

Tidak ada komentar: