Selasa, 25 Oktober 2011

Terkadang kita meminta bunga yang indah atau kupu-kupu yang cantik. Allah memberi kita kaktus dan ulat. Saat itu kita sedih, kecewa dan bahkan marah. Ternyata tumbuh bunga yang sangat indah dari kaktus tersebut dan ulat bertumbuh menjadi kupu-kupu yang sangat cantik. Begitulah cara Allah memberi. DIA tidak memberi yang kita inginkan, tetapi memberi yang kita butuhkan
menemukan kalimat itu dari sebuah kejadian yang bernama "entah kenapa..."
entah kenapa si majikan bertanya pada bie punya teman yang mau kerja di daerah *beep* gak?, waktu itu se bie masih gak kepikiran nama. ehmm.. sempet post dihalaman sibukumuka malah. disisi lain ada seorang teman yang minta info kerjaan. yeaah... hal ini membuat bie berpikir dengan keras tentang sebuah jokes antara bie dengan si penulisgalau. bie cinta medan tapi berjodoh dengan jakarta.

sekembalinya bie ke ibukota ini.. mereka (orangorang yang taruhan bie gak bakalan betah dimedan) berkata jodoh lu emang di jakarta bie ! dan saia cuman bisa berkata aseeemmm....
kembali lagi ke ceritasokbijak diatas. Tuhan memberikan apa yang kita butuhkan. niceeee... dear God, menurutMu apakah bie butuh tinggal dan mengabiskan sisa hidup bie di antara kejamnya ibukota ini? ehmmm.... disaat kya gini malah ketemu cerita si kupukupu. nice !

jakarta.. kota yang mempersingkat usia. seandainya jakarta adalah medan. mari kita berandaiandai. xixixi... sudah mulai jatuh cinta sama kampunghalaman :)

mulai kangen sama hangatnya bandrek bedagai, imutnya cucu molen, berhamburannya pedangan kwetiau dan susahnya nyari bank bca. merindukan suasana itu.

bicara tentang ceritasokbijak diatas, kinikutahu.... sebuah proses yang Dia kase ke bie. yeah.. kadang bie berpikir kenapa Dia izinkan bie pigi ke sana dan pigi ke sini. buat apa? demi apa? kinikutahu....

dan si penulisgalau pun lagilagi menertawakan bie... dia bilang klo bie ini manusia suka belajar. hehe.. bukan begitu padahal, bie hanya sedang mencermati bukan menerima alasanNya. bie ndak suka dengan alasan jadinya yaa begini... tampak seperti sedang belajar (memahami)

kesimpulannya :
let it flow yaa kan God ;;)

*kedapkedip biar dipercepat dan dipermudah semuanya

Tidak ada komentar: